Tips Cara Melihat Aura

Posted by Unknown on 08.00

Merawat Wajah - Tips Cara Melihat Aura Seseorang

Aura merupakan sesuatu yang sangat penting bagi diri seseorang, walau pun terkadang banyak diantara kita tidak sadar dengan aura yang di milikinya.

Tips Cara Melihat Aura

Berikut beberapa tips  Cara Melihat Aura seseorang :

1. Mulailah dengan cara merasakan.

Cara untuk mulai melihat aura seseorang adalah dengan berlatih merasakan. Ini adalah suatu bagaian bagaimana perasaan dengan kehadiran seseorang.  Pertama tarik napas panjang,lalu hembuskan,kemudian fokus pada sensasi fisik dalam badan anda serta reaksi vital anda. Tanya pada diri anda bagaimana persaan anda jika dekat orang tersebut.

2. Berlatih Mengembangkan Penglihatan Periferal anda.

Ini adalah sebuah latihan yang sangat sederhana yang dapat anda lakukan dengan melatih konsentrasi pada satu titik dalam waktu sekitar 40 – 60 detik.  Cara ini adalah suatu Cara Melihat Aura seseorang dengan meningkatkan kesensitipan pada cahaya.

3.  Menyesuikan Diri dengan Warna.

Cara ini adalah Cara Melihat Aura seseorang dengan melatih kemampuan menguasai warna dasar yang terang. Bungkuslah buku dengan kertas biru atau warna cerah lainnya dan letakkan pada posisi berdiri pada meja dengan 1 atau 2 meter dari anda. Pstikan dinding di bagian belakang buku berwarna putih atau warna yang netral,selanjutnya lampu dalam kamar agak lembut, atau tidak terlalu terang.

Tutup mata anda dan tarik napas dalam beberapa kali, dengan gaya santai, bukalah mata anda dan lihat buku, tapi penglihatan jangan di fokuskan pda buku, lihatlah sedikit ke samping dan melewatinya. Maka dalam beberapa saat anda akan melihat suatu aura pucat yang tipis dari buku tersebut yang akan berubah menjadi warna kuning atau hijau terang.
Mata anda boleh berkedip dengan normal dan cepat saat melakukan latihan ini.

Intinya aura seseorang sangat berhububgan erat dengan perasaan mereka. Jika seseorang merasa  pikiran tenang,santai dan bahagia, maka aura nya lebih kuat, besar dan terang.

Demikian tips Cara Melihat Aura seseorang, semoga bermanfaat.


Merawat Wajah
Cara Merawat WajahUpdated: 08.00

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB